Jumat, 14 Oktober 2011

Mengenal Imvu (chatting 3D)

okey sobat ini adalah postingan saya yang pertama,,
hehehe belajar ngblog...

Banyak di antara kwan2 yang belum mengetahui apa itu IMVU,, serta masih sedikit juga pengguna'a kalu di negara kita khusus'a bagian or daerah terpencil..mereka cuma mengenal chattingan biasa alias kitik doank smbil buka hal-hal y ngk2 hehehe..

Imvu adalah tujuan hiburan online sosial dimana anggota menggunakan avatar 3D untuk bertemu orang baru, chatting, membuat dan memainkan game yang diciptakan oleh Fydor Guthenschlag. IMVU memiliki lebih dari 50 juta pengguna terdaftar, 10 juta pengunjung unik per bulan dan tiga juta pengguna aktif bulanan. IMVU telah terbesar di dunia maya barang katalog lebih dari 10 juta item (beberapa disembunyikan oleh pencipta mereka), hampir semua yang diciptakan oleh anggotanya sendiri. Didirikan pada tahun 2004, IMVU didukung oleh perusahaan investor Menlo Ventures, Allegis Modal, Bridgescale Partners dan Modal Best Buy dan terletak di Mountain View, CA.

Dasar akses IMVU adalah gratis, namun, pengguna dapat memilih untuk membeli kartu hadiah, atau membayar dengan kartu kredit dalam rangka untuk mendapatkan kredit virtual (sering disebut sebagai model Freemium bisnis). Keanggotaan gratis memungkinkan pengguna untuk mendaftarkan "Guest_" nama avatar, memanfaatkan layanan obrolan, membeli konten virtual dan membuat homepage pribadi. Membeli nama Anda, yang menghilangkan "Guest_" dari nama avatar dan menghilangkan non-IMVU iklan, memungkinkan opsi tambahan seperti menjadi pencipta konten dan akses ke bagian Forum tambahan. Namun, beberapa fitur memerlukan pembayaran lebih lanjut seperti akses ke materi dewasa dan VIP untuk menerima tunjangan kredit bulanan serta produk-produk virtual gratis.

Fokus utama dari IMVU adalah anggota konten dikembangkan; akibatnya, IMVU secara aktif mendorong para anggota untuk berpartisipasi dalam penciptaan konten. Anggota dapat membuat dan menjual produk virtual. Pengembang memiliki akses ke perangkat lunak Pencipta Mode terletak di IMVU 3D klien itu sendiri digunakan dalam membuat dan mengirimkan produk-produk virtual baru, dan dapat menjual produk mereka dengan daftar mereka dalam katalog produk IMVU online. Seorang anggota harus memiliki namanya dan memiliki kredit yang cukup dalam account mereka untuk "derivasi" dan biaya pengajuan untuk menjadi pencipta konten. IMVU menggunakan format proprietary Cal3D sendiri terdiri dari (Fasilitas Komputasi eksperimental) subformats. XCF. 3D Max7 adalah yang paling digunakan Meshing program untuk produk IMVU Namun, Sketchup dan Blender digunakan oleh banyak pengembang juga.

Ada juga banyak turunan dari produk asli jika produk asli yang tersisa sebagai diturunkan oleh Pencipta Konten. Selama sebagai anggota, telah membeli VIP dan telah memiliki Guest_ dihapus dari nama mereka (dengan membayar), mereka bisa menjadi, sebuah "dev".

IMVU dikenal sebagai salah satu praktisi terkemuka dari Startup Bersandarpendekatan, atas kode melepaskan dari 50 kali per hari. . Mereka kredit basis pelanggan mereka untuk kemampuan mereka untuk merespon begitu cepat untuk umpan balik pelanggan Dengan kata lain IMVU adalah menggunakan Deployment terus-menerus hanya menempatkan: hanya kapal kode Anda kepada pelanggan sesering mungkin. Mungkin hari ini itu mingguan bukan bulanan, tapi seiring waktu Anda akan mendekati yang ideal dan Anda akan melihat manfaat tambahan sepanjang way.This adalah pelepasan perangkat lunak proses pelaksanaan pola klasik Gagal Cepat. Semakin dekat kegagalan adalah titik di mana ia diperkenalkan, data yang Anda miliki untuk mengoreksi kegagalan itu. Dalam kode Gagal berarti Cepat meningkatkan pengecualian pada input tidak valid, alih-alih menunggu untuk istirahat di suatu tempat nanti. Dalam proses rilis software Gagal berarti melepaskan kode undeployed Cepat secepat mungkin, bukannya menunggu untuk rilis mingguan untuk istirahat.

bagi kawan2 yang penasaran dan pengen mencoba, kunjungi saja ke http://www.imvu.com/

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/IMVU



1 komentar:

Unknown mengatakan...

itu ada cashnya kan? cashnya itu apa? , apakah itu harus didownload seperti game lainnya??

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons